Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Auto News

Entertainment

Fun & Fashion

Popular Posts

Popular Posts

Alvacell.com

Servis HP MALANG, laptop, dan printer. Segala amacam kerusakan, harga murah. 081231882201

Comments

Kamis, 04 Januari 2018

Ganti Emmc Samung J1, J1 Ace, J1 Nxt, J1 Mini Prime, J1 2016, J2, J2 Prime, J2 Pro, J2 2016, J3, J3 Pro, J3 2016, J5, J5 Prime, J5 2016, J7, J7 Prime dan J7 2016 || ALVACELL.COM || 089666863844


Ganti emmc  Samung J1, J1 Ace, J1 Nxt, J1 Mini Prime, J1 2016, J2, J2 Prime, J2 Pro, J2 2016, J3, J3 Pro, J3 2016, J5, J5 Prime, J5 2016, J7, J7 Prime dan J7 2016, Smartphone bisa mendadak hang atau restart sendiri jika terlalu banyak membuka aplikasi atau software dalam satu waktu. Akibatnya CPU smartphone tidak mampu memprosesnya sehingga terjadi hang. Memory RAM juga harus dicek agar tidak berat.Hardware yang tidak bisa bekerja dengan maksimal akan menyebabkan smartphone hang dan mati sendiri. Seperti diketahui, seiring berjalannya waktu dan usia pemakaian, performa hardware akan secara perlahan menurun, tidak sama seperti waktu masih baru.
Hal ini terjadi karena kesalahan pada saat proses install aplikasi atau software yang tidak sempurna. Pada saat update software juga bisa terjadi kesalahan sehingga membuat kinerja smartphone jadi berat dan akhirnya hang.

Diluar permasalahan di atas EMMC lemah juga bisa menjadi permasalahan utama penyebab hp menjadi error Wipe/Factory Reset Android Gagal, Di Flash Gagal, BROM ERROR: S_DL_PMT_ERR_NO_SPACE (5069), Upgrade Gagal , Install Aplikasi gagal, Sering Hang Meskipun menggunakan OS Official, Muncul pesan Sayangnya Aplikasi terhenti. Untuk mengatasinya cukup ganti emmc bawaan dengan yang baru agar kembali normal seperti semula.

Pengerjaan EMMC harus dilakukan dengan hati - hati agar tak timbul pertanyaan seperti ini "  Awalnya banyak proses terhenti, trus hp bootloop, trus coba flash lancar smua. Tp tetep ga mau, alias tetep bootloop.
Nah, aku coba bawa ke tempat servis, katanya IC eMMC. Tp setelah diganti, katanya tetap tidak bisa. Intinya bkn IC eMMC. Nah dia tukang servis nya nyerah. Aku apalagi? " bisa jadi memang emmc rusak, tetapi pengerjaan yang kurang baik bisa menyebabkan kerusakan semakin parah


Service HP Android Deadboot / Unbrick di Malang – Servis HP yang Matot / Mati Total / Deadboot – Unbrick Android di kota Malang – Service / Repair / Reparasi / Perbaikan IC EMMC di Malang  – JTAG Repair deadboot di Malang dan Sekitarnya – Jasa reparasi / Repair Bootloader / Unbrick Malang – Service Android Bootloop Malang harga murah – tempat ganti IC EMMC terbaik di Malang  dan sekitarnya – Servis IC EMMC di Malang.
Service HP Android Deadboot / Unbrick di Malang – Malang

Tidak ada komentar:
Write comments