Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Auto News

Entertainment

Fun & Fashion

Popular Posts

Popular Posts

Alvacell.com

Servis HP MALANG, laptop, dan printer. Segala amacam kerusakan, harga murah. 081231882201

Comments

Jumat, 09 Februari 2018

Jasa pemasangan IC EMMC, UFS, IC Power, IC Charger, IC PA dan lain sebagainya



Servis HP Malang Alvacell.com menerima jasa pemasangan IC EMMC, UFS, IC Power, IC Charger, IC PA dan lain sebagainya. Semakin banyak hp Bootloop, hank logo, dan lain sebagainya membuat para pemilik hp harus mengeluarkan dana yang tak lumayan sedikit. Untuk menyiasatinya kadang
kita berfikir bagaimana kalau memasang sendiri ic tersebut sehingga dapat memangkas biaya penggantian. Tapi memasangpun tak semudah seperti apa yang kita lihat di youtube, banyak resiko seperti IC Kepanasan, Pengeboran IC yang berantakan, sehingga malah mengeluarkan biaya berlipat - lipat.

Alvacell.com memberikan solusi untuk anda dengan menyediakan jasa pemasang IC. Anda dapat memilih sendiri IC yang anda butuhkan di berbagai tempat penjualan sparepart. Kami menggunakan peralatan berkualitas dengan teknisi berpengalaman. Untuk harga dapat dinegosiasikan dan tergantung tingkat kesulitan pemasangan.

Untuk IC EMMC dan UFS usahakan sudah ada isinya agar langsung on dan mempercepat proses pengerjaan. Kami juga dapat melakukan pengisian pada ic EMMC dan perbaikan imei, qcn, cert dll untuk berbagai merek hp. Bagamana dengan garansinya ? yang kami garansi adalah kaki - kaki timah yang ada pada IC. Kegagalan setelah pemasangan diluar tanggungjawab alvacell.com kecuali pemasangan yang kurang pas akan kami garansi.

4 komentar:
Write comments
  1. Servis atau ganti ic pa to hp samsung grand prime brapa ya

    BalasHapus
  2. untuk servis ic power hp samsung j2 prime brp ya ? mksh

    BalasHapus
  3. Ganti ufs pocophone f1 brapa kak?
    Trimakasih

    BalasHapus